Tonton video kami lainnya ?

Sabtu, 20 Mei 2017

PSPA Banda Aceh Bantai PSSB Bireuen 4-0 'Ini Modal Bagus Untuk Liga 3'

Serambi.com - pemain pspa banda aceh yang sedang menghalau umpan dari anak-anak pssb bireuen pada laga uji coba di Stadion Harapan Bangsa petang (20/5).

SERAMBI.COM - PSPA Keudah berpesta gol ke gawang PSSB Bireuen dengan skor 4-0 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (20/5) petang. Kemenangan ini memastikan langkah bagus PSPA untuk mengarungi Liga 3 atau liga Nusantara PSSI Aceh.
Dalam pertandingan kemarin, PSPA yang menurunkan kiper Nanda Lubis, kapten Firmansyah dan striker Risky Figo langsung tampil menyerang. Mereka hanya butuh waktu 17 menit untuk mencetak gol melalui Irfan Fadilla hasil kreasi umpan indah pemain muda bernomor punggung enam Feri Ramanda. Bahkan, PSPA kembali menambah gol melalui Rahmad Syukri di menit 29. Kubu PSSB Bireuen yang bermaterikan kiper Mustafa, kapten Ibrahim, dan striker Aditya Fahreza gagal membalas hingga turun minum.
Memasuki babak kedua, PSSB Bireuen berusaha bangkit dengan menekan kubu PSPA. Tapi dominasi PSPA terus mengancam pertahanan lawan. Bahkan, PSPA kembali menambah gol melalui Agung Kurnia di menit 63. Lima menit kemudian pesta gol PSPA ditutup oleh Risky Figo. Sebenarnya PSSB Bireuen punya kesempatan untuk memperkecil ketinggalan di menit 72. Hanya saja tendangan penalti Reza Mahendra tak berhasil merubah angka 4-0 hingga Wasit M Nasir mengakhiri pertandingan. Dengan ini PSPA mempunyai modal bagus untuk mengarungi liga 3 (liga nusantara) PSSI Aceh yang akan di gelar setelah lebaran.(hd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar