Tonton video kami lainnya ?

Selasa, 13 Juni 2017

PSPA Banda Aceh Kalahkan Aceh United 2-1

Pemain PSPA Banda Aceh sedang berduel dengan pemain Aceh United pada pertandingan uji coba pada petang kemarin

BANDA ACEH | HABABOLA.COM — PSPA Banda Aceh sukses mengalahkan Aceh United pada laga ujicoba yang berlangsung di Stadion  Harapan Bangsa, Senin (14/04)  dengan skor akhir 2-1.
Bermain dengan kekuatan penuh, PSPA sempat tertinggal 0-1 lebih dahulu setelah pemain tengah Aceh United, Irwandi Mahya, menjebol gawang PSPA yang dikawal Nanda Lubis pada menit 9.
Tertinggal 0-1 tidak membuat pemain PSPA patah semangat. Mereka justru semakin meningkatkan serangannya ke kubu Aceh United.
Perjuangan tim besutan Burhan Zubir itu tidak sia-sia. Tepatnya di menit 20, mereka berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Riski Figo sukses memanfaatkan sepak pojok Edi Joel. Sundulan pemain alumni Paraguay ini tak mampu ditepis  kiper Aceh United.
PSPA baru berhasil unggul 2-1 setelah tendangan Jeffri Kurniawan bersarang di gawang Aceh United pada menit 37. Memanfaatkan umpan silang yang di lepaskan oleh pemain muda Feri Ramanda, Jeffri yang berada tepat di dalam kotak pinalti tidak menyia-nyia kan peluang tersebut, Skor 2-1 pun bertahan hingga turun minum.
Begitu babak kedua berlangsung, Aditya Fahreza beberapa kali melepaskan tendangan kerasnya ke gawang Aceh United. Namun tendangannya itu masih bisa ditepis kiper Dedi Imam.
Tepatnya pada menit 50, pemain bawah PSPA Angga Pramayuda diberikan kartu kuning oleh wasit Muhammad Ridwan setelah mengganjal Zodi Sumarda di tepi kotak 16, Namun sayang tendangan Rendi Irawan jauh melambung diatas gawang  PSPA Banda Aceh.
Kemudian Pelatih PSPA menarik keluar penyerang dengan memasukkan pemain bertahan. Dia menggantikan Riski Figo dengan Zulfitra dan beberapa menit kemudian juga memasangkan Muhammad Rauyyan menggantikan Feri Ramanda.
Pola bertahan yang diterapkan Zubir itu sukses mempertahankan skor 2-1 tidak berubah hingga pertandingan berakhir meski pada babak kedua Aceh United mendominasi jalannya pertandingan.

Susunan pemain:
PSPA Banda Aceh ;
Nanda Lubis (GK), Angga Pramayuda, Zulkhalis , Dek Gam, Muhammad Fadhil, Edi Joel , Feri Ramanda (M.Rauyyan ’80),  Firman Mahya, Riski Figo(C), Aditya Fahreza (Rahmat Syukri ’77) dan Jeffri Kurniawan (Tanzil ’61)

Aceh United:
Dedi Imam (GK), M Khalil, Irwandi Mahya (C), Zodi Sumarda, Taufiq, Jusmadi, Arief  Fadhillah, Rendi Irawan, Muhammad Mursal dan Edi Gunawan (Athailah’53), Editia Dharma


Tidak ada komentar:

Posting Komentar